Sodexo Buka Puasa Bersama Anak Yatim

SodexcoBulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Seperti tahun sebelumnya, di bulan Ramadhan kali ini PT. Sodexo Motivation Solutions Indonesia berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dan fakir miskin dari Yayasan Daarul Rahmah. Acara berlangsung di kantor Sodexo pada tanggal 10 Juli 2015 yang lalu.

Acara tersebut dibuka oleh Indradewa KA. Joesmen, Country Chief Executive Officer PT. Sodexo Motivation Solutions Indonesia. Pada kesempatan ini, Indradewa memberikan kata sambutannya dan begitu antusias dengan diadakannya acara tersebut, terlebih bisa berada di tengah-tengah anak yatim piatu, dan fakir miskin.

Kegiatan acara ini, kata Indradewa,  meliputi pembacaan ayat suci Al Quran, Tausiyah, Shalat Maghrib berjamaah, dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang dikemas secara sederhana yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah di antara karyawan Sodexo, dan untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada anak yatim piatu, dan fakir miskin.

“Acara buka puasa bersama, juga disambut hangat oleh karyawan Sodexo sendiri dengan penuh ramah tamah. Kebahagiaan yang terpancar dari wajah anak-anak yatim piatu, dan fakir miskin saat menyantap menu buka puasa yang sudah dihidangkan menambah kehangatan di antara mereka,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Indradewa pun memberikan santunan dan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak yatim piatu, dan fakir miskin yang hadir. “Keceriaan yang tumbuh dari anak-anak tersebut memberikan kesan tersendiri dan menumbuhkan rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT.  Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin,” tambahnya.


Related Articles

Pentingnya Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Asia Pacific Occupational Safety and Health Organization (APOSHO) 28th Conference Seminar and K3 EXPO 2013 telah digelar. APOSHO yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran

Game Board Bisnis, Produktivitas Kerja?

Siapa bilang eksekutif tak perlu memiliki mind set entrepreneur? Dengan memiliki pola pikir pengusaha, para eksektutif bisa meningkatkan produktivitas kerja

Sumber daya manusia, Banyak Perusahaan Salah Rekrut

Sumber daya manusia merupakan asset perusahaan, perusahaan bisa berjalan apabila di dalamnya terdapat sumber daya manusia yang sesuai dengan kompetensi

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*