• 0
  • 0
  • 0
  • 0
  • 21 September 2018

Sari Pan Pacific Jakarta Peduli Yatim

Hotel Sari Pan Pacific Jakarta (17/7/13) menggelar acara buka puasa bersama dengan Bookers (member loyalty program Sari Pan Pacific Jakarta), anak yatim dan media. Acara yang berlangsung di Istana Ballroom Sari Pan Pacific Jakarta ini dihadiri oleh 50 anak yatim dari Yayasan Umi Ayat, Rumah Yatim, Top 50 Account Bookers dan media.

saripan pacific peduli yatim

Acara rutin yang diadakan setiap tahun ini dimulai tepat pada pukul 17.00 wib menampilkan RamadhanChoir staff hotel dengan lagu-lagu islami yang dibawakannya. Sambil menunggu kumandang adzan maghrib, acara dilanjutkan dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustad Riyadh Badr Bajrey dari Jakarta.

Selain Tauziah dan Ramadhan Choir, acara pun semakin meriah dengan kehadiran Islamic Entertainmentberupa pertunjukan Marawis, Gambus dan tari zapin yang begitu menghibur.

Acara yang berlangsung selama dua jam ini ditutup dengan acara penyerahan santunan dan bingkisan perlengkapan alat sekolah untuk para anak yatim yang diberikan oleh Bapak Teddy Suratmadji selakuPresident Director PT. SARI ARTHAMAS dan General Manager Sari Pan Pacific Jakarta Mr. Thomas Mayrhofer. (Krs)


Related Articles

Trakindo Peduli Pendidikan

Pendidikan berkualitas yang berbasis karakter akan mendukung keberhasilan pembangunan nasional, kualitas guru memegang peranan penting bagi peningkatan pendidikan di Indonesia.

Citi Peka, Wujud Peduli Masyarakat Dari Citibank

Citi Peka (PEduli dan berKArya) merupakan bagian dari Citi Indonesia yang mengelola kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada

Bangun Karakter Anak Negeri Lewat Trakindo Volunteer Mengajar 2016

PT Trakindo Utama (Trakindo) kembali menyelenggarakan Trakindo Volunteer Mengajar (TVM) sebagai komitmen berkelanjutan Perusahaan terhadap kemajuan pendidikan Indonesia sekaligus dalam rangka menyambut

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*