• 0
  • 0
  • 0
  • 0
  • 23 January 2018

PayMaster Aplikasi Payroll yang Friendly

FotoAndalBerangkat dari Andal Information Mangement (AIM) yang memberikan banyak data berupa kebutuhan para pelanggan akan sistem payroll yang tidak hanya menghitung gaji dan lembur saja, membuat Andal Software meluncurkan aplikasi Andal PayMaster 2016 dan Andal Linkage 2016. Kedua aplikasi ini merupakan lanjutan evolusi proses penggajian Andal Software yang dirancang untuk membantu perusahaan dalam melakukan analisa, sehingga dapat digunakan untuk me-review biaya operasional dan meningkatkan efisiensi produksi.

Disamping sebagai alat menghitung gaji, Aplikasi ini juga bisa menjadi tools untuk memberikan informasi dan memudahkan dalam hal pengambilan keputusan oleh perusahaan. “Data gaji dan lembur karyawan menyimpan banyak sekali informasi yang mempunyai nilai yang tinggi selayaknya harta karun yang terpendam. Data gaji yang disajikan tersebut dapat digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan perusahaan.” Kata Indra Sosrodjojo, Direktur Andal Software.

Jika pengelolaan Payroll yang selama ini dilakukan secara manual, kini dengan Andal PayMaster semua menjadi lebih mudah. Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan Dashboard, yang dapat menyajikan data sesuai kebutuhan dalam bentuk grafik maupun tabel yang dapat digunakan untuk menganalisa keadaan perusahaan.

Andal Software menyadari bahwa kekuatan data yang diolah menjadi informasi merupakan sumber yang sangat penting dalam menentukan strategi, sehingga Andal Software membangun tools internal yang bernama Andal Information Mangement (AIM).

“Awalnya AIM ini dibangun hanya untuk mengelola data dari bagian support, sehingga kami mengetahui jumlah support yang masuk dan masalah apa yang sering ditanyakan oleh pemakai produk Andal. Dengan menggunakan tools ini kami dapat mengembangkan produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Sekarang ini AIM tidak hanya untuk support tetapi sudah dapat menangani semua kebutuhan operasi Andal Software”, lanjut Indra lagi.

Andal Information Mangement (AIM) ini memberikan banyak data yang dapat digunakan untuk menentukan strategi baik strategi untuk pengembangan produk maupun strategi marketing Andal.

Andal Software mengusung produk andalannya yaitu Andal PayMaster – yang merupakan aplikasi paket penggajian yang telah digunakan lebih dari 500 perusahaan di Indonesia. Aplikasi ini ditujukan untuk perusahaan kelas menengah di Indonesia agar dapat melakukan perhitungan gaji yang efisien serta perhitungan pajak yang akurat, mempermudah perusahaan dalam melakukan analisa dan mengambil keputusan yang tepat. (Kristiadi)


Related Articles

5 Jabatan Pekerjaan Yang Aneh

Jabatan atau posisi pekerjaan yang tidak biasa atau unik mungkin bisa menyenangkan dalam konteks yang tepat. Bahkan bisa jadi nama

DataOn: Sukses Menyelenggarakan SunFish ERP Breakfast Workshop 2015

Breakfast Workshop sebagai salah satu acara rutin yang diselenggarakan oleh DataOn. Workshop ini  sukses diselenggarakan beberapa waktu lalu. DataOn mengundang perusahaan

Komitmen Trakindo Lindungi Karyawan dari Bahaya HIV/AIDS

PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Caterpillar, kian mengukuhkan komitmennya dalam menanggulangi HIV/AIDS di lingkungan kerja melalui peningkatan keanggotaannya

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*