KTO Gelar Kampanye Perjalanan Insentif Untuk Para Pekerja

Gambar-Promosi-VideoKorea Tourism Organization (KTO) mengadakan kampanye ‘Berhasil Dalam 15 Detik’ yang  bertujuan untuk mempromosikan uniknya perjalanan insentif ke Korea kepada para pekerja di tiga negara besar (Indonesia, China, dan Thailand) di Asia. Kampanye yang dimulai sejak tanggal 6 Januari ini mendapat banyak perhatian karena sejak dipromosikan melalui video yang telah ditonton oleh 300.000 orang dengan lebih dari 10.000 ‘likes’ untuk posting sosial medianya.

Berdasarkan rilis yang diterima Humancapitaljournal.com, Kampanye ‘Berhasil Dalam 15 Detik’ dirancang untuk memberikan informasi kepada kaum pekerja di Indonesia, Cina dan Thailand bahwa Korea merupakan negara yang tepat untuk perjalanan insentif. Sebuah paket wisata perjalanan insentif senilai Rp 344 juta akan diberikan kepada tim pemenang utama.

Dari tanggal 6 hingga 27 Januari, tiga pertanyaan berkaitan dengan perjalanan insentif ke Korea dapat diunggah lewat halaman website KTO (http://k-incentive.koreaconvention.org/kto/officialvideo/html/ini.html) dan akun Facebook KTO Indonesia setiap hari Rabu selama tiga minggu ke depan. Individu atau kelompok yang berminat dapat meninggalkan komentar pada posting video pertanyaan tersebut, setelah sebelumnya mengunggah video yang berisi respon atas pertanyaan KTO di akun sosial media. Durasi video minimal 15 detik. Respon dapat diunggah berulang kali (multiple entries), peserta yang berpartisipasi pada semua video pertanyaan akan mendapatkan poin tambahan dalam kampanye ini.

Ketika semua video partisipasi sudah diterima dari tiap negara, sepuluh video yang paling seru akan diunggah ke halaman web resmi kampanye ini setelah sebelumnya melalui proses edit. Dari sepuluh video tersebut, akan dipilih satu juara dari masing-masing negara melalui penilaian atas dasar voting dan skor dari evaluasi posting sosial media dan KTO.

Pemenang utama akan dipilih setelah diadu dengan video unggulan dari tiap negara. Sebuah paket wisata perjalanan insentif ke Korea senilai Rp 100 juta akan diberikan kepada tiga tim dengan penilaian tertinggi di tiap negara dan tambahan paket senilai 200 juta akan diberikan kepada tim dengan skor tertinggi.Logo-Kampanye-Berhasil-dalam-15-Detik

Akhir-akhir ini, Korea populer sebagai negara yang tepat untuk perjalanan insentif. Popularitas ini didapatkan dari kaum pekerja yang sudah mendapatkan manfaat dari perjalanan insentif ke Korea, kesempatan untuk secara langsung menikmati tren budaya Asia yang terkini seperti Korean Wave, Fashion, IT serta infrastruktur travel yang aman dan menyenangkan. Kampanye “Berhasil Dalam 15 Detik” merupakan kesempatan yang mudah dan tepat bagi kaum pekerja Indonesia, Cina dan Thailand yang tertarik untuk melaksanakan perjalanan insentif ke Korea.

Selain itu, riset terakhir menunjukan bahwa perjalanan insentif ke Korea sedang populer di Asia, salah satunya dengan kunjungan 15.000 karyawan Joy Life International, sebuah perusahaan dari Cina, yang akan mengunjungi Korea pada Mei 2016. 


Related Articles

Policy Consultation to Strengthen Indonesian Economy’s Capacity

Korea Development Institute (KDI) bekerjasama dengan Kementerian Keuangan Republik Indonesia menyelenggarakanKnowledge Sharing Program (KSP) dengan judul “Policy Consultation to Strengthen Indonesian

Tenaga Kerja Asing di Indonesia Ancaman Serius?

Menteri Ketenagakerjaan, M. Hanif Dhakiri mengungkapkan bahwa jumlah tenaga asing di Indonesia masih dalam pengawasan Pemerintah Indonesia. Menurut Hanif, pihaknya

Nokia di Usia 150 Bersama Para Karyawan

Nokia berulang tahunnya yang ke 150 dengan merayakannya bersama para karyawannya di seluruh dunia. Ini sebagai cara untuk merefleksikan perjalanan

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*