• 0
  • 0
  • 0
  • 0
  • 18 October 2018

Helen Masters, Wanita Pertama Memimpin Infor Kawasan Asia-Pasifik

Infor-uploadInfor, penyedia aplikasi perangkat lunak cloud terkemuka mengumumkan Helen Masters sebagai Senior Vice President dan General Manager untuk kawasan Asia Pasifik. Berbasis di pusat regional perusahaan di Singapura, Masters akan bertanggung jawab atas bisnis Infor di seluruh ASEAN, Australia, China, Korea, dan Selandia Baru. Infor merupakan perusahaan penyedia aplikasi perangkat lunak untuk bisnis yang saat ini melayani lebih dari 90 ribu pelanggan di 170 negara di dunia. Area potensial yang menjadi soroton untuk menawarkan solusi Infor di tahun ini meliputi Food & Beverage (F&B), Oil & Gas, dan fashion.

“Selama 7 tahun terakhir, Infor telah menghabiskan lebih dari $ 3 miliar dolar dalam hal penelitian dan pengembangan serta  perusahaan pertama yang mengembangkan aplikasi bisnis spesifik di icloud,” kata Stephan Scholl, President Infor.  Diakui Scholl, perusahaan ini siap untuk mempercepat pertumbuhan di Asia Pasifik, dan Helen Masters telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang tepat untuk memberikan pertumbuhan ini. Saya sangat senang mengumumkan promosinya sebagai geo wanita pertama perusahaan yang memimpin hari ini di Hari Perempuan Internasional.

Master dengan cepat naik pangkat untuk menjadi wanita pertama yang memimpin wilayah utama di Infor. Pada 2016, tiga tahun setelah dipekerjakan sebagai Vice President untuk kawasan ASEAN, Masters dipromosikan menjadi Vice President ASEAN dan Pasifik, yang mencakup Australia dan Selandia Baru. Selama masa jabatannya, bisnis Infor di seluruh wilayah berkembang pesat, karena Masters memberikan peluang dan keuntungan dari perkembangan baru di Infor termasuk Infor CloudSuite, Infor Birst Analytics, Infor OS, dan Infor Coleman untuk menciptakan kesepakatan transformasi untuk beberapa organisasi terbesar di Asia Pasifik.

“Saya senang bisa memimpin Asia-Pasifik, wilayah yang terus menjadi mesin pertumbuhan bagi ekonomi global,” kata Masters. “Kami yakin bahwa organisasi di kawasan ini dapat menangkap manfaat penuh dan keuntungan bisnis yang luar biasa yang didukung oleh Infor dan icloud. Pada Hari Perempuan Internasional, saya ingin mengambil momen ini untuk merayakan prestasi wanita dari semua lapisan masyarakat, dan pengetahuan bahwa kita memiliki pilihan nyata,” papar Masters sambil tersenyum.  (Ratri Suyani)


Related Articles

Ir. Aburizal Bakrie: Islam, Agama Yang Rahmatan Lil A’lamin

Majelis Ta’lim Menara Kadin Indoneia selama bulan suci Ramadhan ini mengadakan acara sholat Dzhuhur berjama’ah dilanjutkan dengan ceramah agama setiap

Building College Status Through Well Organized Events

With increasing availablility of educational facilities in distinctive parts of the, this has right now become important for colleges and

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*