• 0
  • 0
  • 0
  • 0
  • 17 August 2018

Training Effective Personal Productivity (EPP)

EppTraining Produktifitas adalah training yang harus dilakukan oleh individu maupun perusahaan. Training ini untuk memotivasi karyawan agar lebih produktif. Dengan mengikuti training ini karyawan diharapkan bisa lebih termotivasi. Training produktivitas adalah training untuk mengantisipasi dalam menghadapi persaingan bisnis, antar individu maupun antar bangsa. Produktifitas menentukan hidup-mati perusahaan. Sayangnya, produktifitas pegawai Indonesia dianggap rendah oleh para pengusaha. Bila dikaitkan dengan kenaikan upah minimum, produktifitas pegawai Indonesia semakin kalah bersaing. Kamar Dagang Korea Selatan menilai produktivitas buruh Indonesia rendah jika diban­dingkan dengan buruh negara Asia lain, seperti Cina, Vietnam, Thailand, Filipina, dan Malaysia.

Rendahnya produktivitas pegawai perusahaan atau organisasi di Indonesia patut menjadi perhatian manajemen perusahaan atau organisasi. Jika Anda merasa produktifitas para karyawan Anda masih pelu ditingkatkan, maka sebaiknya mereka diikutkan dalam Pelatihan Effective Personal Productivity (EPP). Pelatihan EPP ditujukan untuk menciptakan pegawai dan pribadi yang produktif. Program EPP merupakan pelatihan unggulan dari Leadership Management International (LMI) yang berpusat di Waco, Texas. Secara keseluruhan terdapat 6-7 sesi pembelajaran, di mana setiap sesi pembelajaran diikuti dengan pengisian formulir Plan for Action untuk mendorong peserta menuliskan dengan jelas rencana mengaplikasikan setiap modul pembelajaran.

Effective Personal Productivity (EPP) bertujuan untuk menciptakan pribadi yang produktif. Sedangkan sasaran yang ingin dicapai adalah agar individu mampu meningkatkan produktifitas diri mereka, unit kerja mereka, dan perusahaan mereka secara efisien dan efektif.

Effective Personal Productivity (EPP) baik untuk karyawan baru, karyawan lama, karyawan senior, manajer dan eksekutif yang perlu meningkatkan efektifitas kinerjanya.

Catatan: Sebaiknya kelas pelatihan tidak dicampur antara pegawai baru dengan pegawai lama. Kelas pelatihan untuk manajer dan eksekutif sebaiknya juga dipisah dengan kelas untuk kar­yawan lama dan karyawan senior.

Lama Pelatihan
Pelatihan EPP berlangsung 2 (dua) hari efektif.

Team Fasilitator
Team Fasilitator Pelatihan EPP memiliki latar belakang pengalaman praktik yang panjang sebagai eksekutif di berbagai perusahaan dan fasilitator pelatihan yang sangat kompeten. Seluruh fasilitator adalah Certified Leadership Coach langsung dari LMI.


Related Articles

Compliance & Risk Management

Dalam usaha apapun, ada berbagai kemungkinan yang bisa menghalangi kita mencapai tujuan kita. Kadangkala kita berusaha keras untuk meningkatkan penjualan

Training Career Development Management

Training Career Development Management bertujuan untuk membekali Line Managers, HR Manager, HR Officer dan HR Generalis dengan keterampilan dan wawasan

Program CHRMP

Training Program Certified Human Resources Management Professional (CHRMP) untuk umum akan dimulai pada 11-15 Agustus 2014. Training Program CHRMP ini terbuka

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*