Commonwealth Life Bagikan 1.000 Asuransi Jiwa Gratis

Commonwealth-RunSebagai bentuk dari perayaan HUT Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia dan kepedulian Perusahaan pada kesehatan keluarga Indonesia, Commonwealth Life mendukung ajang lari, Merdeka Run 2016  yang diadakan di fX Sudirman pada hari Minggu (21/8).

Ajang Merdeka Run merupakan bukti nyata komitmen anak Perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) ini dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif khususnya melalui olahraga lari yang sangat digemari dan populer di kalangan masyarakat urban di Indonesia.Pada acara yang turut dihadiri Associate Director Operations Commonwealth Life, Denny Karim. Perusahaan juga membagi-bagikan 1.000 asuransi personal accident, COMMIT gratis kepada para peserta lomba dengan jumlah total Uang Pertanggungan sebesar Rp 50 Milyar untuk 1.000 pelari di ajang Merdeka Run.

Produk COMMIT memberikan manfaat asuransi kecelakaan diri 24 jam sehari  terhadap dampak keuangan akibat meninggal dunia yang disebabkan oleh apapun. Produk ini bisa didapatkan dengan biaya premi yang sangat terjangkau yakni Rp 10.000,- untuk masa perlindungan selama 30 hari dan perlindungannya dapat diperbaharui dengan membeli dan mengaktifkan kembali kartu yang baru hanya dengan mengirimkan pesan singkat (SMS) dari telepon seluler.

“Acara ini terselenggara sebagai bentuk kepedulian dan komitmen Commonwealth Life terhadap kesejahteraan masyarakat Indonesia dengan memberikan proteksi asuransi jiwa yang seluas-luasnya. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan perlindungan kepada para pelari terhadap dampak keuangan yang mungkin terjadi di masa depan. Hal ini merupakan bukti nyata komitmen Perusahaan dalam memberikan perlindungan bagi masyarakat dan keluarga Indonesia. Komitmen ini kami tunjukkan dengan sepenuhnya mendukung  aktivitas yang mempromosikan gaya hidup sehat seperti Merdeka Run 2016,” ujar President Director Commonwealth Life, Simon Bennett.

“Melalui kegiatan olahraga seperti ini, Perusahaan ingin menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dengan menyediakan akses dan dukungan yang lebih baik bagi mereka untuk perencanaan keuangan dan finansialnya di masa depan. Kedepannya kami akan senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan yang meningkatkan kualitas hidup serta kesehatan masyarakat Indonesia,” tutup Simon Bennett.


Related Articles

Membangun Mutu SDM lewat Universitas Terbuka

Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal merupakan modal utama suatu bangsa untuk bersaing dengan negara lain. Namun, mutu dan kehandalan

Kadin Kembangkan Pusat Database Tenaga Kerja Nasional

Pasal 27 ayat 2 Undang-Undang Dasar 1945 menyatakan bahwa seluruh warga negara Indonesia, selayaknya dijamin haknya atas pekerjaan dan penghidupan

Pentingnya Mengelola Talent di Era Digital

Banyak yang berpikir jika manajemen sumber daya manusia hanya diperuntukkan bagi perusahaan besar. Sebuah pendapat yang keliru, karena semua perusahaan

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*