• 0
  • 0
  • 0
  • 0
  • 18 October 2018

Bahaya Lensa Kontak Ketika Bekerja di Ruang Ber-AC

AcuvueSetiap orang khususnya pelajar mau pun yang sedang mencari pekerjaan, selalu melihat setiap kesempatan untuk sukses dalam hidup. Dengan penglihatan yang sehat, mereka dapat mencari cara untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kinerja untuk mencapai tujuan di bidang pendidikan dan pekerjaan. Karena itu, merubah cara pandang pada kesan pertama merupakan salah satu hal yang penting untuk mengubah penampilan Anda.

Menurut Dodi Rukminto, Business Unit Head of Vision Care Division, PT Johnson & Johnson Indonesia,  salah satu perubahan dalam penampilan adalah dengan melepas kacamata dan menggunakan lensa kontak agar Anda terbebas dari rasa kurang nyaman seperti ketika menggunakan kacamata. “Apalagi jika mereka menggunakan kacamata lensa tebal atau biasa dibilang ‘kacamata pantat botol’. Kesannya jadi tidak modis dan gaya,” kata Dodi sambil tertawa.

Kehadiran lensa kontak kini justru dapat mengubah cara pandang seseorang. “Melalui visi kami, perkenalkan kampanye brand terbaru “The Lens That Changes Everything”, untuk menginspirasi dan meredefinisi makna lensa kontak yang dapat merubah segalanya dalam kehidupan konsumen Indonesia,” papar Dodi dalam acara peluncuran kampanye yang berlangsung akhir April lalu di Jakarta. Diakui Dodi, pihaknya ingin mendorong para pengguna kacamata untuk mencoba lebih banyak cara melengkapi pengalaman hidup mereka dengan menggunakan mengenakan lensa kontak. Melalui lensa kontak yang dapat merubah perspektif hidup, gaya hidup, pelajaran dan pengalaman rekreasi dan semua momen penting dalam hidup Anda.

Tujuan kampanye ini sepenuhnya akan menginspirasi masyarakat Indonesia, merubah cara pandang, meningkatkan kepercayaan dan kemampuan diri untuk mengejar setiap cita-cita tanpa ada halangan dengan bantuan lensa kontak Johnson & Johnson yang diciptakan dengan eye inspired design untuk setiap kebutuhan konsumen yang berbeda. Dalam kegiatan istimewa ini, juga bergabung Sasyachi, Blogger & Beauty Enthusiast yang berbagi pandangan tentang bagaimana lensa kontak Johnson & Johnson telah merubah caranya memandang kehidupannya sendiri.

Sebagai bagian dari kampanye terbaru Johnson & Johnson Vision Care menunjukkan bagaimana lensa kontak dapat merubah cara pandang dari setiap sudut kehidupan, yaitu mengubah cara pandang pada kesan pertama, mengubah cara pandang pada cara bertualang dan berwisata, dan mengubah cara pandang pada saat Anda berolahraga.Acuvue1

Mengubah cara pandang pada kesan pertama artinya setiap orang khususnya pelajar mau pun yang sedang mencari pekerjaan, selalu melihat setiap kesempatan untuk sukses dalam hidup. “Dengan penglihatan yang sehat, Anda dapat mencari cara untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kinerja untuk mencapai tujuan di bidang pendidikan dan pekerjaan,” tuturnya.

Sementara untuk Mengubah cara pandang pada cara bertualang dan berwisata bermaksud agar para petualang dan wisatawan selalu mencari tujuan baru yang ingin ditaklukkan. “Melalui lensa kontak, Anda dapat menyaksikan berbagai pemandangan luarbiasa dengan kemampuan melihat yang sangat leluasa dan lebih luas jarak pandangnya,” Dodi menambahkan.

Sedangkan Mengubah cara pandang pada saat Anda berolahraga bermakna agar para atlit dan pencinta olahraga membutuhkan penglihatan yang baik untuk melengkapi penampilan mereka di lapangan. “Dengan penglihatan yang sehat, Anda dapat mengoptimalkan kemampuan melihat seperti koordinasi tangan dan mata, penglihatan peripheral dan kecepatan tanggap,” ujarnya kembali.

Johnson & Johnson juga mendukung berbagai kebutuhan penglihatan untuk membantu fungsi dan penampilan mata konsumen. “Pada saat Anda berada di lingkungan yang berbeda seperti di luar ruangan, bekerja dalam ruang yang ber-AC, semuanya dapat menyebabkan kekeringan pada bagian mata dan bisa menyebabkan iritasi dan peradangan di mata. Lensa kontak Johnson & Johnson dapat membantu kondisi mata Anda tetap lembab dan nyaman,” tutur Cheni Lee, Professional Affairs Manager of Vision Care Division PT. Johnson & Johnson Indonesia.

Cheni Lee menambahkan, banyak faktor yang perlu diperhatikan para pemakai lensa kontak saat memilih lensa kontak untuk kesehatan mata Anda. Lensa kontak seharusnya memberikan penglihatan yang lebih jelas untuk Anda, memungkinkan adanya aliran oksigen yang tinggi melalui mata dan memberikan kelembaban yang cukup sehingga mata Anda terasa nyaman sepanjang hari. Juga memiliki proteksi UV yang memenuhi standar internasional. Lensa kontak harian adalah pilihan yang baik untuk kesehatan mata Anda karena dapat digunakan sepanjang hari, dan dibuang di malam hari sehingga mengurangi resiko infeksi mata dibandingkan pemakaian lensa kontak bulanan.

Juga perlu diperhatikan bagi para pengguna lensa kontak untuk memilih lensa kontak dengan ukuran yang tepat dengan sudut kornea mata mereka. Jika salah memilih ukuran, besar atau kecil, lensa kontak dapat bergerak-gerak di apex kornea mata. Menggunakan lensa kontak dengan ukuran yang tepat sesuai ukuran mata kita sangat penting utuk memastikan lensa kontak terasa pas dan nyaman bagi pemakai, untuk memfasilitasi pertukaran air mata, memungkinkan transmisi oksigen dan dapat mengurangi gejala iritasi mata. (Ratri Suyani)


Related Articles

Nj-new jersey Lawmakers Clobber Sports Organizations In Gambling on Bill

Cash-Out Gamble By simply clicking the Income Out there key, you possibly can last part your current gambled too early

Professional Property Control Firms

Industrial property administration organizations may need to brace themselves for a few tough time in the around future while major

Mencari Karyawan di Era Digital

Pengaruh teknologi merubah segalanya tak terkecuali bisnis. Para CEO meyakini pengaruh teknologi berdampak pada seluruh aspek bisnis mereka. Teknologi tidak

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*