• 0
  • 0
  • 0
  • 0
  • 22 July 2018

Avaya Engagement Solutions, Bisnis Yang Memberdayakan SDM Dengan Teknologi

foto-avaya550Avaya mengumumkan solusi komunikasi terbaru yang dinamakan Avaya Engagement Solutions. Produk ini merupakan teknologi-teknologi yang inovatif yang menghubungkan lokasi dan fungsi di seluruh perusahaan. Solusi komunikasi ini juga  mengintegrasikan aplikasi ke dalam alur kerja dan mendukung perpindahan tanpa hambatan dari desktop ke mobile.

Menurut Country Manager Avaya, Endang Rachmawati, solusi komunikasi ini berdampingan dengan kebutuhan perusahaan untuk membina hubungan yang lebih dalam dengan karyawan, dan membuka tingkat produktivitas dan profitabilitas yang lebih tinggi.

“Komunikasi merupakan salah satu masalah besar bagi banyak karyawan dan pelanggan, sehingga membangun organisasi yang menyatu (enganged) dengan bisnis  di abad yang ke-21 ini,” ujar J. Kennedy, CEO Avaya

Kata Kennedy, bisnis itu perlu memberdayakan Sumberdaya Manusia (SDM) dengan teknologi dan layanan untuk berkomunikasi baik  secara efektif dan mudah di tempat kerja, maupun dengan  karyawan.

“Selama dua dekade ini, Avaya sudah memelopori komuniasi bisnis, karena dunia tengah memasuki era baru engagement. Portofolio solusi kami akan selangkah lebih baju dengan mengakomodasi semua preferensi pengguna modern dengan keandalan, kinerja dan pengelolaan global yang sudah dibuktikan berhasil pada beberapa perusahaan,“ tambahnya

Avaya Engagement Environment

Di antara solusi-solusi terbaru yang dikembangkan avaya adalah Avaya Engagement Environment. Solusi ini kombinasi sederhana dari kemampuan komunikasi dengan aplikasi bisnis yang digunakan setiap hari oleh berbagai departemen dan kelompok, serta organisasi.

“Aplikasi gabungan ini dapat diintegrasikan ke dalam alur kerja dan dipublikasikan sebagai layanan untuk mempercepat pencapaian yang lebih bermakna, koneksi terinformasi serta peningkatan pelanggan dan tim. Dengan demikian, hubungan pelanggan dan tim,  secara otomatis terkait sebagai tulang punggung untuk keunggulan kompetitif, baik pada masa bisnis saat ini maupun yang akan datang,“ ujar Endang.

Untuk mempermudah perusahaan menerapkan strategi agar perusahaan  lebih terlibat, Avaya juga sudah memetakan Customer and Team Engagement Solution, untuk menghadapi tantangan bisnis utama agar mendorong pertumbuhan, menciptakan efisiensi  dan merevitalisasi insfrastruktur.

Kemampuan baru dan  sudah ditingkatkan ini termasuk yang diselaraskan ke dalam tiga rangkaian solusi berbasis input pengggan Avaya yang sangat penting yaitu; Top Line Growth, Customer Experience, dan Contact Center Efficiency.

Berkolaborasi Dengan Google

Avaya menjalin kerjasama dengan Google dalam solusi contact center yang inovatif bagi perusahaan. Kerjasama ini menggabungkan keahlian Avaya dalam bidang teknologi manajemen pengalaman pelanggan, dengan kepemimpinan Google dalam aplikasi web dan perangkat chromebooks yang memungkinkan operasional contact center menjadi lebih sederhana, fleksibel dengan biaya yang  efisien.

Kerjasama ini memungkinkan pengaturan yang mudah bagi petugas (karyawan) baru dan supervisornya di mana pun berada. Idealnya adalah untuk mengatasi permintaan saat tersibuk atau saat-saat tertentu, dan mendukung kelangsungan bisnis, serta strategis untuk petugas jarak jauh dan mobile.

Petugas layanan pelanggan dapat mengakses desktop agen contact center  Avaya dengan perangkat Chromebook melalui antarmuka denga WebRTC. “Solusi ini dapat menghilangkan keharusan untuk mengunduh thick client pada endpoint masing-masing agen, meningkatkan efisiensi manajemen yang signifikan dan penghematan biaya yang lebih tinggi untuk menunjang akses yang cepat ke  teknologi yang dibutuhkan untuk respon realtime terhadap pelanggan, “ tambah Endang

Endang mencotohkan, perusahaan  Meadwestvaco (MWV). Perusahan ini  berherak di bidang kemasan dan logistik yang melayani pelanggan di 100 negara pada 153 lokasi,  akan memudahkankan operasional layanan konsumen dengan menggunakan Avaya Agen for Chrome. Solusi ini memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan topline melalui peningkatan kontinuitas bisnis. Operasional yang lebih efisien dan kepuasan pelanggan lebih tinggi melalui resolusi tersebut.

Menurut Endang, kerjasama ini merupakan salah satu upaya terbaru Avaya untuk meningkatkan standar WebRTC, dan mendorong pendekatan abad ke-21 untuk komunikasi dan kolaborasi. “Selain itu, sebagai bagian dari strategi Avaya untuk mengadopsi perangkat bisnis generasi berikutnya,“ tambahnya.

Perusahaan berencana untuk mengintegrasikan Google Apps for Working di sejumlah daerah untuk membantu kolaborasi kecepatan dan memungkinkan akses lebih besar yang dimiliki oleh tim Avaya. Lebih lanjut Endang mengatakan Google menggunakan teknologi Avaya secara internal, baik untuk daya infrastruktur telepon global, maupun untuk mengarahkan operasi contact center-nya.

Setelah membangun kerjasama dengan Google, Avaya terus  berupaya memperluas hubungannya di sektor teknologi dengan perusahaan-perusahaan seperti;  BT, VMware, salesforce, SYNNEX, dan Wind River. “Para pemimpin industri ini akan membantu perusahaan dengan cepat mentransformasi infrastruktur teknologi yang sulit digunakan, rumit, dan cerai berai, akan menjadi lebih gesit, mobile dan fokus pada layanan,“  tambahnya. (Ridwan Effendi)


Related Articles

Tingkatkan Daya Saing SDM Pariwisata Indonesia di Daerah

Promosi destinasi pariwisata Indonesia terus gencar dilakukan, beragam program dan festival dibuat, mulai dari mengadakan berbagai macam festival sampai mempromosikan branding Wonderful

A way to Develop Firm Through Lose Shipping

Intercontinental trade business basically signifies the enterprise that is certainly in charge for scan and foreign trade business although apart

KTO Gelar Kampanye Perjalanan Insentif Untuk Para Pekerja

Korea Tourism Organization (KTO) mengadakan kampanye ‘Berhasil Dalam 15 Detik’ yang  bertujuan untuk mempromosikan uniknya perjalanan insentif ke Korea kepada

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*