• 0
  • 0
  • 0
  • 0
  • 24 January 2018

PT Jasa Raharja Alihkan 30.000 Pemudik Motor dengan Bus dan Kereta Api

JasaRaharja2PT Jasa Raharja mengadakan mudik gratis untuk yang kedelapan kalinya. Berangkat dari tugas pokoknya, melindungi para penumpang angkutan umum dari kecelakaan. PT Jasa Raharja yang konsern terhadap upaya penanggulangan kecelakaan angkutan penumpang umum dan kecelakaan lalu lintas jalan.

Ada yang berbeda untuk mudik gratis kali ini, mulai 4 sampai dengan 30 Mei 2015 PT Jasa Raharja membuka pendaftaran bagi calon pemudik dengan system online melalui http://mudik.jasaraharja.co.id atau mengirim SMS dengan format MUDIKJR ke 081219641964, adapun bagi pemudik yang ingin mendaftar langsung, pendaftaran dibuka mulai tanggal 24 sampai dengan 28 Mei 2015 dan calon pemudik bisa datang ke Gedung Nyi Ageng Serang di jalan HR. Rasuna Said Kav. C-22, Kuningan Jakarta dengan membawa persayaratan yang telah ditentukan oleh PT Jasa Raharja.

“Untuk tahun ini kita lakukan pendaftaran system online, agar supaya tertib dan menghindari membludaknya calon peserta mudik,” ujar Budi Rahardjo, Direktur Operasional PT Jasa Raharja disela-sela acara pembukaan pendaftaran peserta Mudik Gratis di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan Jakarta.

Jumlah pemudik pada arus mudik dan arus balik lebaran 2015 kali ini, diperkirakan meningkat dari tahun sebelumnya. Hal ini berimbas pada risiko kecelakaan lalu lintas yang dihadapi masyarakat semakin tinggi.

Untuk meminimalisir tingkat kecelakaan serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, PT Jasa Raharja menyelenggarakan Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja bagi pengendara sepeda motor yang akan merayakan lebaran di kampung halaman dengan mengalihkan menggunakan bus.JasaRaharja1

Jumlah armada yang dipersiapkan oleh PT Jasa Raharja sama seperti tahun sebelumnya ditambah 3 rangkaian kereta api untuk pulang-pergi (PP). Adapun armada yang disediakan adalah 500 unit armada bus, 3 rangkaian kereta api (PP) dengan 64 kota tujuan.

Pemberangkatan Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja dilakukan dari Jakarta dan dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2015 sebanyak 435 armada bus dengan jumlah penumpang 23.490 orang. Dari Surabaya tanggal 13 Juli 2015 sebanyak 50 armada bus dengan jumlah penumpang 2.700 orang dan dari Semarang tanggal 15 Juli 2015 sebanyak 15 armada bus dengan jumlah penumpang 810 orang.

Selain Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja, pemudik juga diberikan asuransi tambahan yaitu JP-AMAN. Dengan membayar premi sebesar Rp5.000 pemudik mendapatkan Program Asuransi Mudik lebarAN (JP-AMAN) merupakan program asuransi kecelakaan diri dari PT Jasaraharja Putera yang diperuntukkan guna memberikan rasa aman para pemudik di masa lebaran. (Kristiadi)


Related Articles

Customer Experience Management (CEM) Tingkatkan Profit Perusahaan

Customer Experience Management (CEM) memegang peranan penting bagi kepuasan dan  loyalitas pelanggan. Customer Experience Management, dalam survey terbaru yang dilakukan

Perlunya Kolaborasi Antara Akademisi dan Pelaku Industri

Pengembangan industri harus didukung sinergi dari pemerintah, akademisi, komunitas dan bisnis. Sinergi akan menghasilkan konten yang unik dan berdaya saing.

Sodexo Benefits and Rewards Indonesia meraih penghargaan Best Employer dari Aon Hewitt

Sebuah perusahaan konsultan Sumber Daya Manusia yang terkemuka, Aon Hewitt, memberikan penghargaan kepada Sodexo Benefits and Rewards Indonesia sebagai salah

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*