• 0
  • 0
  • 0
  • 0
  • 17 August 2018

PT Jasa Raharja Alihkan 30.000 Pemudik Motor dengan Bus dan Kereta Api

JasaRaharja2PT Jasa Raharja mengadakan mudik gratis untuk yang kedelapan kalinya. Berangkat dari tugas pokoknya, melindungi para penumpang angkutan umum dari kecelakaan. PT Jasa Raharja yang konsern terhadap upaya penanggulangan kecelakaan angkutan penumpang umum dan kecelakaan lalu lintas jalan.

Ada yang berbeda untuk mudik gratis kali ini, mulai 4 sampai dengan 30 Mei 2015 PT Jasa Raharja membuka pendaftaran bagi calon pemudik dengan system online melalui http://mudik.jasaraharja.co.id atau mengirim SMS dengan format MUDIKJR ke 081219641964, adapun bagi pemudik yang ingin mendaftar langsung, pendaftaran dibuka mulai tanggal 24 sampai dengan 28 Mei 2015 dan calon pemudik bisa datang ke Gedung Nyi Ageng Serang di jalan HR. Rasuna Said Kav. C-22, Kuningan Jakarta dengan membawa persayaratan yang telah ditentukan oleh PT Jasa Raharja.

“Untuk tahun ini kita lakukan pendaftaran system online, agar supaya tertib dan menghindari membludaknya calon peserta mudik,” ujar Budi Rahardjo, Direktur Operasional PT Jasa Raharja disela-sela acara pembukaan pendaftaran peserta Mudik Gratis di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan Jakarta.

Jumlah pemudik pada arus mudik dan arus balik lebaran 2015 kali ini, diperkirakan meningkat dari tahun sebelumnya. Hal ini berimbas pada risiko kecelakaan lalu lintas yang dihadapi masyarakat semakin tinggi.

Untuk meminimalisir tingkat kecelakaan serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, PT Jasa Raharja menyelenggarakan Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja bagi pengendara sepeda motor yang akan merayakan lebaran di kampung halaman dengan mengalihkan menggunakan bus.JasaRaharja1

Jumlah armada yang dipersiapkan oleh PT Jasa Raharja sama seperti tahun sebelumnya ditambah 3 rangkaian kereta api untuk pulang-pergi (PP). Adapun armada yang disediakan adalah 500 unit armada bus, 3 rangkaian kereta api (PP) dengan 64 kota tujuan.

Pemberangkatan Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja dilakukan dari Jakarta dan dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2015 sebanyak 435 armada bus dengan jumlah penumpang 23.490 orang. Dari Surabaya tanggal 13 Juli 2015 sebanyak 50 armada bus dengan jumlah penumpang 2.700 orang dan dari Semarang tanggal 15 Juli 2015 sebanyak 15 armada bus dengan jumlah penumpang 810 orang.

Selain Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja, pemudik juga diberikan asuransi tambahan yaitu JP-AMAN. Dengan membayar premi sebesar Rp5.000 pemudik mendapatkan Program Asuransi Mudik lebarAN (JP-AMAN) merupakan program asuransi kecelakaan diri dari PT Jasaraharja Putera yang diperuntukkan guna memberikan rasa aman para pemudik di masa lebaran. (Kristiadi)


Related Articles

Dapatkan Pekerjaan Lebih Mudah dengan JobStreet.com Mobile App

JobStreet.com meluncurkan fitur notifikasi bagi para pengguna JobStreet.com mobile app, untuk mempermudah kandidatnya mengetahui “undangan wawancara” dan saat lamaran mereka

Presiden terpilih Donald Trump: Apa Pengaruhnya bagi HR di Asia?

Pekerjaan dan mobilitas talent atau bakat menjadi sorotan utama setelah kemenangan mengejutkan Donald Trump atas Hillary Clinton dalam Pemilihan Presiden

Karyawan Amazon Coba Bunuh Diri Usai Kirim e-mail ke CEO

Seorang pekerja laki-laki baru-baru ini mengajukan permintaan ke pimpinan untuk dipindahkan ke departemen lain. Bukannya pindah ke departemen lain, ia

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*